KABOMANIA KUMAHA AINK CIBEDUG
from CIBEDUG for PERSIKABO

Rabu, 11 Mei 2011

kandidat pelatih



 
 
CIBINONG-Meski kontrak Headcoach Maman Suryaman akan berakhir Agustus mendatang,  desas-desus kembalinya Suimin Diharja mengarsiteki Laskar Pajajaran musim depan  kian santer terdengar.

Pasalnya, Pria yang dikenal tegas dan disiplin itu merupakan sosok pelatih ideal bagiPersikabo. Ya, Suimin adalah  arsitek yang mampu membangun karakter Laskar Pajajaran pada era 2007-2008 sehingga disegani lawan-lawannya.

Menanggapi hal tersebut, Suimin mengaku siap bila Persikabo resmi memintanya  kembali ke Cibinong. “Kalau seluruh insan  sepakbola Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus menginginkan saya  kembali ke Laskar  Pajajaran, saya siap membesut ZaenalArief dkk,” ujarnya saat dihubungi  Radar Bogor via telepon genggam, kemarin.

Ia mengaku ingin kembali ke Persikabo dan mengulang memori  2007-2008.  Dimana saat itu Laskar Pajajaran merupakan tim yang solid, tanpa ada perbedaan kasta antara pemain lokal dan bintang.

"Saya ingin kembali ke Cibinong dan mengulang memori tersebut. Jujur saya kangen sekali dengan Stadion Persikabo dan anakanak (pemain, red),"jelas pria yang kini menakhodai Persijap Jepara itu.

Lebih lanjut, keinginannya untuk kembali ke Persikabo tanpa ada syarat dan embel-embel tertentu.

Karena, hatinya masih berada di tubuh  Laskar Pajajaran. “Saya ingin kembali tanpa ada syarat  khusus. Karena saya mencintai Persikabo,” ucap dia. Kendati demikian, semua itu ia kembalikan kepada jajaran  pengurus dan ketua umum.Karena, setiap kebijakan ada di  tangan mereka.

“Saya mau saja kembali ke sini, tapi kan semua itu bagaimana manajemen. Kalau mereka menolak, ya saya bisa apa,” pungkasnya.( fdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar